KUMPULAN AWARD DARI SAHABAT



Belum genap satu bulan saya ngeblog, eh ternyata sudah dapat banyak sahabat.... Selain itu sahabat saya baik2 semua lagi. Semoga dengan adanya award ini, dapat menambah semangat kita untuk ngeblog. Sekali lagi terima kasih sudah berbagi award dengan saya...



Award #1 Dari Tips dan Informasi


Award #2 Dari Hartoadi dot com dan Tips dan Informasi


Award #3 Dari Tips dan Informasi dan IndobiZline Blog dan Kluwan dan Jalani Hidup Apa Adanya


Award #4 Dari Mas Doyok


Award #5 Dari Pipin dan Katrok Kudus


Award #6 Dari Rizky Rizyana dan IndobiZline Blog


Award #7 Dari IndobiZline Blog

Saya sengaja untuk tidak melanjutkan award ini dikarenakan saya binggung untuk memberikannya kepada sahabat yang mana???
Untuk para sahabat yang mengambil ward ini, silahkan diambil. Terima kasih...

Tulisan Terkait

Comments :

9 Komentar to “KUMPULAN AWARD DARI SAHABAT”

Pertamax!!! Selamat ya bro atas awardnya!

Dunia Komputer mengatakan...
on 

selamat kawan atas award2 nya moga makin exis aja dalam dunia perbloggeran

Rizky2009 mengatakan...
on 

@ all= thanks sob udah ngedukung jaiman :))

New Blogger mengatakan...
on 

Selamat sob..... atas award nya,
salam dari newbie [info ternak]

info ternak mengatakan...
on 

jadi pengen nie........1

aam mengatakan...
on 

Blognyaa menarik bangeet sih...palagi sampe dapat award...hebat euy...;))

lina mengatakan...
on 

Awardnya dibagi-bagi donk....

Bahauddin Amyasi mengatakan...
on 

gimana bro caranya dapet awards...hehhe

Mazandrie mengatakan...
on 

@ Mazandrie>>> Cari banyak sahabat aja bos... ntar pasti kebagian award dari temen-temen :D

Hitler Jr. mengatakan...
on 

Poskan Komentar

Terima kasih sudah meluangkan waktu membaca artikel yang apa adanya ini... Nanti pasti saya comment balik koq.....