BEBERAPA HAL UNIK GOOGLE

Situs Google merupakan mesin pencari No.1 di dunia ternyata memiliki hal-hal yang unik dan aneh di dalamnya. Mau tau?? Mau tau kelanjutannya??

1. Buka http://www.google.co.id, ketikkan kata “google bsd” pada keyword, lalu tekan tombol “I’m Feeling Lucky atau Saya Lagi Beruntung”.
Maka anda akan dibawa masuk ke tampilan google dengan icon google yang biasa menjadi icon bsd.


2. Buka http://www.google.co.id, ketikkan kata “google linux” pada keyword, lalu tekan tombol “Saya Lagi Beruntung”.
Maka anda akan dibawa masuk ke tampilan google dengan icon google yang biasa menjadi icon Linux.


3. Buka http://www.google.co.id, ketikkan kata “googoth” pada keyword, lalu tekan tombol “Saya Lagi Beruntung”.
Maka anda akan dibawa masuk ke tampilan google yang terkesan gelap dan gothic.


4. Buka http://www.google.co.id, ketikkan kata “ewmew fudd” pada keyword, lalu tekan tombol “Saya Lagi Beruntung”.
Maka anda akan dibawa masuk ke ke tampilan google dengan teks versi tokoh Elmer Fudd dari Warner Bros.


5. Buka http://www.google.co.id, ketikkan kata “xx-klingon” pada keyword, lalu tekan tombol “Saya Lagi Beruntung”.
Maka anda akan dibawa masuk ke tampilan google dengan bahasa suku Klingon.


6. Buka http://www.google.co.id, ketikkan kata “google easter egg” pada keyword, lalu tekan tombol “Saya Lagi Beruntung”.
Maka anda akan dibawa masuk ke tampilan mesin pencari google dengan sebuah game menangkap telur paskah, dimana anda bisa mengendalikan gerak kelinci tersebut.

Selamat mencoba..........

Tulisan Terkait

Comments :

49 Komentar to “BEBERAPA HAL UNIK GOOGLE”

Pertamax. Nice info sob!

Dunia Komputer mengatakan...
on 

tapi sbenarnya fungsi saya lagi beruntung sendiri itu apa ia?,, sep nambah pengetahuan saya

reiyo mengatakan...
on 

itu semacam mainan anak anak ya gambarnya;))

asep canda mengatakan...
on 

widihh
luar biasa emang kang jaiman
top markotop dah blognya

pengenpintar mengatakan...
on 

bagus banget infonya sip deh
lanjutttttttt

mas doyok mengatakan...
on 

hihiih baru tau Tia,... keren banget ya kak... trus kalo kewotnya cyntiasari kia2 googlenya nti muncul apa yah kak ^kaborrrrr^

Cyntia mengatakan...
on 

info yang bagus sob. google emang penuh inspirasi. thank sob,, ntar saya coba..sukses buat mu

ruri mengatakan...
on 

bagus juga mas jaiman
aku udah nyobak

Catur mengatakan...
on 

wah memeng itu patut di coba

54k1j0 mengatakan...
on 

:-O gitu ya kang :-/
makaci ya kang info na :D
makin :X :-*

dhalboet mengatakan...
on 

waduh jadi betah nyobain triknya satu-persatu! bookmark deh biar kalo lupa mampir lagi :) thanks so much info kerennya ya

Best SEO mengatakan...
on 

baru tau nich ada hal unik di om google...coba dulu sob

netmild mengatakan...
on 

wah terimakasih sob infonya saya coba

Kurniawan.q mengatakan...
on 

memang bos... google memang unik banget...!! met kenal boss...!!!

akhatam mengatakan...
on 

thanks sebelumnya saya dah pernah nyuba

Ocim mengatakan...
on 

hihihihi keren ik,... makasih sobat

Sebening fiber optik,
sebersih sinyal wifi,
dgn segala kerendahan hati
mari kita buka bandwith maaf
sebesar-besarnya di hari yg fitri ini.

Maaf lahir batin sobat,...

ina mengatakan...
on 

mantap cing, :))
lagunya keren

Investing mengatakan...
on 

Thanks infonya yaaa

Ronaldo Rozalino, Teluk Kuantan, Kabupaten Kuantan Singingi mengatakan...
on 

Hihihi, Google emang mantep deh...
Unik banget, beda ama yang lainnya :D

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang

Zippy mengatakan...
on 

Google memang hebat, sangat memahami keinginan internet user :D

dhodie mengatakan...
on 

nice info, dlu udah pernah liat video ttg ini tapi lupa, thanks for sharing......

Teplok mengatakan...
on 

Terima kasih sudah berbagi artikel yang sangat menarik ini... Jadi nambah nih pengetahuan saya :)

Sukses Selalu...

Blog Kesuksesan Hidup mengatakan...
on 

google memang keren...
makasih infonya brow...

salam kenal nih hehehe...

Muhammad Akrom mengatakan...
on 

nice info jaiman, hehhe

lusi mengatakan...
on 

info yang menarik sob....

Cara Membuka 2 Akun Facebook Dalam 1 Browser mengatakan...
on 

thx infonya sob...
pertama x kesini

Download All for You mengatakan...
on 

wah baru tau. . .klo keyword "bisnis online", nanti yb keluar gambar apa sob? :)) :D

NumB3R mengatakan...
on 

Wow mantab abizz...telat nich baru absen,sebetulnya fungsi dari saya beruntung itu adalah pencarian dengan lebih specifikasi sebagai contah coba sahabat ketik kata universitas jember ( unej ) lalu klik saya sedang beruntung maka sahabat akan di bawa ke halaman yg khusus memuat unej itu sendiri.SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI MOHON MA'AF LAHIR & BATHIN.

×÷·´¯`·.·•[ peace ]•·.·´¯`·÷× mengatakan...
on 

apa itu aj sob keunikan google yg lain mna :D:D:D

Stories Funny Funniest Pictures Humor mengatakan...
on 

maw nyoba neh, hehehe:-*:-*:-*

TL01 (Tax Lawyer) mengatakan...
on 

menarik banget ..
tadi sempet2 coba .. jadi tuk seru2an ringan gitu ..intermezo ..
thanks intermezzonya ya ..

Iklan Baris

Iklan Gratis mengatakan...
on 

Prafangga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin

Investing mengatakan...
on 

hmmmmm kereeeeeennnnn....
btw met lebaran mhn maaf lahir nbatin.......

Joni-Joni-Joni mengatakan...
on 

Terima kasih sudah berbagi artikel yang sangat menarik ini... sangat berguna skali..

setidaknya makin menambah wawasan..

ruri mengatakan...
on 

Menarik-menarik...ada hal unik semacam itu juga ya di google...

Salam kenal


Beasiswa Luar Negeri

Girls News mengatakan...
on 

google aneh juga yupz...

kanginfo mengatakan...
on 

info yg keren sob
mantabss

newbi mengatakan...
on 

baru ngeh ni

irvan mengatakan...
on 

mas jjur saya baru tau tentang ini:D bagus banget gan postinganne ;)

I AM JUST A STUDENT mengatakan...
on 

wah ternyata ada yang begituan yak di google

Syifa mengatakan...
on 

belum ada postingan baru nih om

Ocim mengatakan...
on 

kdg kala google sukamuncul yang aneh :)
Koko James

Koko James mengatakan...
on 

good article... thanks udah sharing

jaya mengatakan...
on 

Manatap Bro

Ronaldo Rozalino, Teluk Kuantan, Kuantan Singingi mengatakan...
on 

Waa, iya bener2 unik..

Bisnis pulsa gsp mengatakan...
on 

mantaaaaapp aku udah cobaaaaaaaaa...:)

muksin.com mengatakan...
on 

meskipun gw kurang paham tentang google yang lo tulis tapi gw akuin blog lo kren banget...gw pemula...kapan2 bagi2ilmunya yahh...;;)

RoSyi aLathos mengatakan...
on 

wah banyak misteri di balik google

kocak banget mengatakan...
on 

unik

Template Booklet Company Profile mengatakan...
on 

Poskan Komentar

Terima kasih sudah meluangkan waktu membaca artikel yang apa adanya ini... Nanti pasti saya comment balik koq.....