MEMASANG BACKSOUND DI BLOG


Memasang lagu pada blog tetapi media playernya tersembunyi. Apa hubunganx?? wha...hahahaha. Mungkin sebagian besar orang beranggapan bahwa dengan memasang lagu pada blog atau web kita maka akan membuat penggunjung merasa tidak nyaman. Hal itu dikarenakan selera musik yang dimiliki oleh setiap orang pasti berbeda. Tetapi perbedaan itulah yang membuat kita menjadi satoe,... Aq dapet cara memasang backsound di blog tanpa tampilnya media player dari sahabatq Indo15 Terima kasih sob atas bantuannya
Begini caranya :
Setelah anda login pada blogger, langsung masuk ke menu Layout, lalu tambahkan wiget HTML/Javascript. Lalu masukkan code dibawah ini:

<object data="http://flash-mp3-player.net/medias/player_mp3.swf" width="0" height="0" type="application/x-shockwave-flash">
<param value="http://flash-mp3-player.net/medias/player_mp3.swf" name="movie"/>
<param value="#ffffff" name="bgcolor"/>
<param value="mp3=http://www.hotlinkfiles.com/files/2822229_legxq/avenged_1_.mp3&amp;loop=1&amp;autoplay=1&amp;volume=125" name="FlashVars"/>
</object>

Jangan lupa tulisan yang berwarna merah diganti dengan URL lagux sobat. Untuk URL lagu, anda bisa mendaftar dahulu di www.hotlinkfiles.com (gratis!! kgak bayar. atau tempat file hosting gratisan. Thanks, met senang2 yach

Tulisan Terkait

Comments :

63 Komentar to “MEMASANG BACKSOUND DI BLOG”

Mantab sob postingannya biar blog lebih hidup tentunya,....salam indonesia damai

×÷·´¯`·.·•[ peace ]•·.·´¯`·÷× mengatakan...
on 

mantep sob.....

-1y0nk- mengatakan...
on 

Salut nie ma postingannya!

Dunia Komputer mengatakan...
on 

wah mantap nih, saya banyak ilmu yang mantap di dapat dari blog anda, thank for sharing, mampir yuk ke blog sederhana saya. [info ternak]

info ternak mengatakan...
on 

wah wah wah perlu di coba nih

Kurniawan.q mengatakan...
on 

@all :terima kasih sudah mau berkomentar :-* =))

New Blogger mengatakan...
on 

hmmmm banyak ilmu nih di sini..........

Ica mengatakan...
on 

ma kasih ya info nya mas ;;)
`x( perlu belajar banyak nich

dhalboet mengatakan...
on 

Muantaaabbb.... nambah asik neh ngeblog nya kalo ada musiknya. Siiiipp laahh, makasih yaaa...

harto mengatakan...
on 

@ica = terima kasih
@dhalboet = belajar barengan yuk mas
@harto = Sip mas =))

New Blogger mengatakan...
on 

ada awardnih sob ambil ya^_^

Jalani hidup apa adanya mengatakan...
on 

mantap om..
ada satu lagi tuh caranya yang pake tag embed.. ^^

Andri mengatakan...
on 

@Jalani hidup apa adanya= Terima kasih awardnya ;)
@Andri= Klo yang pake tag embed gimana yach?? :D

New Blogger mengatakan...
on 

sekedar informasi(promoci..),bagi sodara2 yang mo ngasih saran dalam seo kunjungi blog seo saya di
belajar seo blogspot ya.
makasih,lam kenal dan salam hangat buat yg punya blog :D

Cah Donorejo™ mengatakan...
on 

sip mas semangat!!!!!

Mas Doyok mengatakan...
on 

@ mas doyok = matur nuwun mas doy :D

New Blogger mengatakan...
on 

Hmmm, keren sih...
Cuma masalahnya ntar loading Blog kita jadi rada berat...
Dulu udah sempat coba, tapi udah gue hapus, hehehe...
Btw, salam kenal sob :)

Zippy mengatakan...
on 

pengunjung jadi betah lama-lama kalau begini

makasih mas infonya

Made Gelgel mengatakan...
on 

ada award buat blog ini di http://pras2009.blogspot.com/2009/09/award-xii.html, diambil ya..makasih

tips dan informasi mengatakan...
on 

@ Zippy : Coba lagux dicompress dloe bos.
@ Made Gelgel: Terima kasih bos
@ tips dan informasi : Wah terima kasih awardnya... langsung saya ambil yach :D

New Blogger mengatakan...
on 

Mantap tutorialnya kang..musik memang bisa buat pengunjung betah...salam persahabatan..

Dinoe mengatakan...
on 

hehehe. . .klo saya pasang, nanti gak nyambung sama isi blogku sob :)

but. .nice info ;)

NumB3R mengatakan...
on 

makasih infonya

hadi mengatakan...
on 

ok kawan info yang menarik, tar malem aq coba dah habis pulang tarawih, seru mungkin kalia ya,, nice info... dah aq mo mandi dulu

Rizky2009 mengatakan...
on 

makasih mas jaiman aku dah berhasil buat themasong blogq

54k1j0 mengatakan...
on 

makasih sob ilmunya & salam sukses selalu sobat

blog buat bloggers mengatakan...
on 

sip tanks tipsnya boss

Tutorial Joomla mengatakan...
on 

kereeeen !

its me mengatakan...
on 

mantapppppp....abis...!!!!!

Anonim mengatakan...
on 

Terima kasih banyak ya

Ika Yuniva mengatakan...
on 

HHmm... gud... jadi banyak tau deh... ditunggu posting ttg blog selanjutnya.

Henny Lagi Belajar Blog mengatakan...
on 

bantu aq bro T.T

Originze mengatakan...
on 

ane cuba dulu ya gan, thnxb4...

gakjelas mengatakan...
on 

sekarang sering down bos

referensi blog mengatakan...
on 

salam kenal...

itonsupriyadi.blogspot.com mengatakan...
on 

mantaappp, thanks bangett yee infonyee . ;)

♥ Twitte Sahabat Arby ♥ mengatakan...
on 

mantap bro..

bertocook mengatakan...
on 

ayo kita menyanyi sore-sore

Komodo mengatakan...
on 

Bikin hidup blog anak bangsa ni gan..
cinta damai..
uyeeeeee..
maturnuhun...

juezt mengatakan...
on 

gan.daftar url nya gmna ???
sy msuk k www.hotlinkfiles.com ko gk ad bwat daftar nya..
maklum ganmsih blajar..tolong di perjelas gan..makasih sblm nya

wachyou_hide mengatakan...
on 

kang doyok thank ilmu nya,,,,
jual jamur tiram di pati
sedia minuman istan minuman raja herbal plus prebiotik dan probiotik,, berkhasiat untuk segala macam penyakit,,, mkasih hub 087831704077

nurkholis mengatakan...
on 

Matur Nuwun....

Pak Dhe mengatakan...
on 

masih dalam tahap percobaan, , ,
gmana cara masang na,masih harus d bimbing dgn langsung = )

nurmal mengatakan...
on 

makasih sob posting nya... sallam kenal..

Ainimalia mengatakan...
on 

mas bro...ni pasang dibagian mana...apakah asal copy aja kagak masalah...mohon penjelasannya...makasih mas bro.. :)

n.fahrizal mengatakan...
on 
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Islami mengatakan...
on 

tuh lagunya bisa ditambahin lagi gak gan url nya ?

Yayan Al-Khawarizmi mengatakan...
on 

ko musiknya gak kedenagaran, gimana nih

Sang Ilalang Senja mengatakan...
on 

maksudnya musiknya ko gak kedengaran nih, gimana nih....?

Sang Ilalang Senja mengatakan...
on 

brader .. saya pake dropbox tapi kok ga bisa ?? tau gaa ??

Rezza rezhy BO_GM mengatakan...
on 

kok ga bisa cari link di hotlinkfiles nya yah,,, :( help

Atika Dewi Maulana mengatakan...
on 

Masukin kodenya setelah atau sebelum kode apa brow??

Agus Munawar mengatakan...
on 

Senang sekali bro bisa nyasar ke kampung ente , salam kenal .. ane ijin copas ilmunya ya ....

dhodhoxcsz mengatakan...
on 

Kunjungilah Situs kami di http://www.alatberat.web.id khusus
untuk Alat Berat (Heavy Equipment) dan Truk (MediumTruck dan Heavy
Duty Truck). Pelanggan dapat berkunjung pada situs kami, atau
mengirimkan kebutuhannya
Kami akan membantu pelanggan dengan menawarkan suku cadang yang
dibutuhkan termasuk suku cadang alternatif dengan harga kompetitif.
Sehingga dapat menghemat biaya pembelian atau pemakaian suku cadang
secara keseluruhan.

alat berat mengatakan...
on 

thanks ats infonya sob., gud dah.

Anonim mengatakan...
on 

Wah keren.....ijin copas buat blog ane!!!Gan

Keepsmile mengatakan...
on 

cara dapet link lagu gimana?

Annisa Rohmah mengatakan...
on 

GUD gan
mampir nyok http://districts7.blogspot.com/

nenD7on mengatakan...
on 

wah mantep sekali nih akan saya coba

cara mencegah penyakit stroke mengatakan...
on 

bagus,mantep!!!
kunjungi blogku juga gan http://free3ks.co.cc/

unknown mengatakan...
on 

brow....
cara untuk mngganti lgu nya gmna`a brow...
tolong di bantu iia

jody mc cartney mengatakan...
on 

DOWNLOAD XXX NURS HENTAI SEX GAME FOR ADULTS 18+ CLICK HERE TO DOWNLOAD
DOWNLOAD SEDUCE ME SEX ADULT PC GAME 18+ CLICK HERE TO DOWNLOAD

XXX HENTAI NURS MOST SEXIEST PC GAME DOWNLOAD CLICK HERE mengatakan...
on 

============================

Keep sharing gan, kunjungi balik yaa..

Bwin368 Agen Judi Terpercaya
Bwin368 Agen Judi Online

Bwin368 Agen Bola Terpercaya
Bwin368 Agen Judi Terbesar

Dewa Bola Online
Dewa Bola

============================

Bwin368 Agen Judi Terpercaya mengatakan...
on 

Poskan Komentar

Terima kasih sudah meluangkan waktu membaca artikel yang apa adanya ini... Nanti pasti saya comment balik koq.....