MENCEGAH BANJIR NOTIFIKASI FACEBOOK

Di zaman yang serba modern ini pasti banyak orang yang memiliki e-mail, entah itu Yahoo, G-Mail, plasa, windowslive atau yang lainnya. E-mail memang sangat dibutuhkan pada saat kita mendaftar atau bergabung dengan jaringan sosial yang ada dalam dunia internet. Seperti contoh pada Facebook. Meskipun facebook sering mengalami error, tetapi ternyata masih banyak orang yang menggunakan situs jaringan sosial ini.
Namun kadang kala kita pasti merasa kesal jika email utama kita dibanjiri dengan berbagai notifikasi yang ada dikirimkan oleh Facebook. Hal ini terjadi pada saya saat sedang membuka account email saya, dan ternyata ada 309 pesan. Yang membuat saya kesal adalah dari 309 pesan yang masuk, ternyata 257 pesan tersebut berasal dari notifikasi facebook. Pasti capek khan mencari email yang penting?? Ini ada cara agar kita bisa mencegah agar tidak terjadi banjir notifikasi facebook pada account email kita :
1. Setelah kita login pada account facebook kita, maka langsung anda pilih menu setting.
Klik pada gambar untuk memperbesar.

2. Setelah itu pilih notifications. Sehingga tampilannya menjadi begini :
Klik pada gambar untuk memperbesar.

3. Hilangkan semua tanda centang yang ada pada kotak.
Klik pada gambar untuk memperbesar.


4. Terakhir simpan/save changes.
Klik pada gambar untuk memperbesar.

5. Selesai
Selamat mencoba dan semoga email anda tidak kebanjiran lagi.

Tulisan Terkait

Comments :

63 Komentar to “MENCEGAH BANJIR NOTIFIKASI FACEBOOK”

nice info^^ emang repot klo email sampe bouncing^^

Mayyadah mengatakan...
on 

=)) iyak aQ jga jengkel ma notifikasi trus... :-l

masifud mengatakan...
on 

Makasih ilmunya kang..ini yg saya cari, karena email sering di penuhi Pesan FB jd pusing ketika lihat kotak masuk pd email saya.

Dinoe mengatakan...
on 

ya nh, ga enak pesbuk nih, sesuka kirim notifikasi...

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...
on 

wah oke nih tipsnya....!!!

akhatam mengatakan...
on 

Tutorial yang sangat bermanfaat, Sobat... terima kasih ya!

lina@happy family mengatakan...
on 

bermanfaat sekali utk saya yg rame banget

mas doyok mengatakan...
on 

Wah..ini nih yang ditunggu-tunggu, sangat bermanfaat sekali sobat postingannya, saya juga sangat merasa terganggu sekali dengan email notifikasi dari fb, yang terus membanjiri email saya..Thanks sobat..Good posting, sukses terus buat sobat

Lia_Lovaa mengatakan...
on 

info yang sangat bagus sobat aku memang mengalami masalah ini

Munir Ardi mengatakan...
on 

langsung di coba sob ,....

katrox_kudus mengatakan...
on 

He..he.. ternyata gini cara ngilanginnya... thanks Sob

Bang Ancis mengatakan...
on 

~x(hug uh padahal aq buka FB sebulan belum tentu sekali tapi di email berjibun....hikss...hikkss...8-}.thanks nice info sob.langsung menuju TKP online....online.

Salam Damai

Indo15 with Acatrazz


PEACE

×÷·´¯`·.·•[ peace ]•·.·´¯`·÷× mengatakan...
on 

Makasih Kawan, akhirnya ga adalagi email2 dr FB.

Goapleks [cis] mengatakan...
on 

Wah perlu dicoba nih, nice post sob......

Rossy R mengatakan...
on 

Komentar perdana, tip yang perlu aku coba nih.
makasih ya atas info tipnya.

bayu mengatakan...
on 

Memang perlu dicoba nih karena banjirnya surat e-mail...
makasih mas...

kluwanone mengatakan...
on 

bagus infonya mas,,
fb gw banyak notifikasinya jg,,
happy blogging

Ie_chan mengatakan...
on 

hahaha,....

thanks,....

soalnya tiap hari delete mulu... banjir sih,... :D

ina mengatakan...
on 

beu..Ini dia yg ane cari2 Thank's sob sangat membantu, meski gw jarang Mesbukan tp ini elmu sngat berguna bg nusa dan Bangsa, MERDEKA !!

hendrie k_bejo mengatakan...
on 

Punyaku malah tak bikin "ini spam" . jadi delete nya sekali klik "hapus semua spam" tapi repot juga...

blogtukanglistrik mengatakan...
on 

Daily Visit On Monday's morning With $$$. visit me Http://www.izoeru.blogspot.com thx:banghead::buttrock::love:|
Oh pante email gue suka rame..
ternyata gitu hohohoho

Izoeru mengatakan...
on 

Good post brow.. :D
Thanks.  
Regard,

Hitsuke and NarutoFans 

Hitsuke mengatakan...
on 

oooo gitu tho caranya... makasih deh... sip tutorialnya

wawan mengatakan...
on 

wah iya tuh emailku sering kebanjiran notification dr fb, makasih y jai udah berbagi infonya

lusiedulink mengatakan...
on 

info yg keren sob
thaks ya

pengenpintar mengatakan...
on 

siank Sob, Numpang Mampir n baca articklenya yaaaaaaaaaa

Dody mengatakan...
on 

Wah..gak enak dunk..gak tau ada koment atau pesan..hehe :D

Tukang Corat-coret mengatakan...
on 

wah.. dapat ilmu lagi nich sob..
makasih ya..

Imoel mengatakan...
on 

koment lagi ah..

Ie_chan mengatakan...
on 

mksh infonya bermanfaat

ipenk mengatakan...
on 

WAH SOB.... SANGAR MEMBANTU SOB.... AYOO... KEEP POSTING....

Firex Santos mengatakan...
on 

Kirain banjir karena hujan eh taunya BANJIR NOTIFIKASI FACEBOOK :D
makasih ya infonya sob berguna banget buat aku

asep canda mengatakan...
on 

Nice Info Gan :)

nearie mengatakan...
on 

wah boleh juga nih
nice info...thanks

BLOG SulthanYusuf mengatakan...
on 

hallo...great info

Vacations Site mengatakan...
on 

mantap bos kusuka blog mu ini...

taekwondo indonesia mengatakan...
on 

makasih ya Mas Shandy udah sharing tips Face booknya.. nti Tia terapin di FB nya Tia deh * upss tapi Tia lom punya FB*

Sukses terus buat Mas Shandy yah :)

Cyntia mengatakan...
on 

bagus...=)) =))

Dek Yusron mengatakan...
on 

iya nih sobt.. aku sering banget kebanjiran....
makasih tipsnya sobt...

NanLimo mengatakan...
on 

kalo mencegah banjir JAKARTA gmn ya??? =)) =)) =))

roomen mengatakan...
on 

wah thanks infonya

RifkyPanzer™ mengatakan...
on 

makasih bozz artikelnya membantu. http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/1.gif

denmas_ter mengatakan...
on 

taaaaammmbahhhh kueren blog iki rek!!!!!

mimpi mengatakan...
on 

Keren .......
blog anda sangat bagus,,
bagaimana tips agar bisa menjadi sperti anda ???

Maukah anda bertuker link dengan saya ????http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/4.gif

rezky mengatakan...
on 

ade ane kemarin kebingungan cara setting facebook buat ngunci emailnya.. nice info sobat :)

alkatro mengatakan...
on 

boleh. . boleh. . .boleh. .
nanti tak coba sob :)

NumB3R mengatakan...
on 

nah ini dia info ya gw cari...makasih mas.

hadi mengatakan...
on 

makasih banyak sahabat...email bakal seger lagi nich...ndak banyak notifikasi

hadi mengatakan...
on 

Tempat ngumpul semua pengguna Facebook dari Indonesia, forum bebas membicarakan tentang hal apapun.

Gabung di page http://www.facebook.com/pages/Fesbuk-Indonesia/193760635305

Mohon sudi kiranya di-suggest ke teman yg lain ^_^

Anonim mengatakan...
on 

tanks For Infonya gan...

emang emailm lok penuh terus bikin bete.. hhha

NURMANTO mengatakan...
on 

seepp brur,,,praktek sek achh =))

mendjaya mengatakan...
on 

Tutorial yg bermanfaat banget.... Emailku smpe penuh gara2 notifikasi facebook. Thx gun

Riyanti mengatakan...
on 

kasih tau bikin link muter2 donk dah lama gak bisa

GAMBAR ria cinte sri mengatakan...
on 

cip, aku juga pernah publish yang kayak gini mas hehe di facebook-hot
Semangat :))

troy4any mengatakan...
on 

good info...thanx u...

dt'Store Online mengatakan...
on 

salam sahabat
wah Hit..sobat makin keren aja thnxs infonya ya...good luck

Rihar Diana(dhana) mengatakan...
on 

mantap gan... saya langsung coba nih.. dari pada penuh notipikasi nya.. jadi capek bersihin =)) mampir balik yuk ke blog saya ;))

poultry disease management mengatakan...
on 

good info and keep blogging

pro-soccerinfo mengatakan...
on 

Waktu luang saya jadi sangat berharga ketika mampir di sini dan menikmati tips mencegah banjir notifikasi di facebook. Terima kasih sobat, salam dari Jakarta Spa.

Jakarta Spa mengatakan...
on 

Satu lagi informasi yang penting dari anda.
Terima kasih.

Multibrand mengatakan...
on 

memang aku lagi jengkel ama notification

referensi blog mengatakan...
on 

ini penting banget biar gak kebanjiran notification lagi...

nokia x2 mengatakan...
on 

aku harus setting seperti ini emailku kebanjiran notifikasi

Meriahkan Pesta ulang tahun Bersama GarudaFood mengatakan...
on 

Poskan Komentar

Terima kasih sudah meluangkan waktu membaca artikel yang apa adanya ini... Nanti pasti saya comment balik koq.....